Senin, 18 Februari 2019

Harga Tiket Pesawat Garuda Turun 20%

Harga Tiket Pesawat Garuda akhirnya diturunkan juga. Penurunan harga tiket pesawat garuda ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan yang dimulai pada hari kamis tanggal 14 februari 2019 dengan penurunan sebesar 20%. Penurunan harga tiket pesawat ini juga diikuti oleh Sriwijaya Air dan Citilink.

Harga Tiket Pesawat Garuda
Harga Tiket Pesawat Garuda

Tujuan penurunan harga tiket pesawat garuda ini bertujuan untuk meningkatkan akses konektivitas udara antar konsumen grup garuda indonesia. Inisiasi dari INACA atau Indonesia  National Air Carrier Association akhirnya berbuah manis karena tanpa tidakan dari INACA, penurunan taruf tiket pesawat ini hanya berlaku untuk beberapa rute penerbangan saja.

Penurunan harga tiket pesawat ini berlaku untuk semua lini divisi layanan Garuda Indonesia Group mulai dari LCC (low cost carrier) seperti Citilink Indonesia, Sriwijaya Air - Nam Air Group, dan Garuda Full Service. I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, Direkur Utama Garuda Indonesia menyebutkan bahwa upaya ini sejalan dengan apresiasi dari masyarakat dan juga sejumlah aspirasi sejumlah asosiasi industri nasional dan juga arahan dari Presiden Joowi (Joko Widodo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar