Rabu, 17 Oktober 2018

Apakah Hasil Kinerja Anies Baswedan

Kinerja Anies Baswedan kali ini menjadi sorotan yang mendalam dikarenakan dirinya telah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama satu tahun. Ada banyak gebrakan yang dilakukan oleh Gubernur Anies BAswedan dalam mewujudkan janji - janji kampanyenya namun disisi lain banyak juga pekerjaan kota yang harus segera diselesaikan.
Kinerja Anies Baswedan
Kinerja Anies Baswedan

Memasuki genapnya satu tahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, pada minggu lalu Gubernur Anies Baswedan telah meresmikan program rumah DP Nol Rupiah yang sebelumnya menjadi program unggulan Anis pada masa kampanye. Rumah DP Nol Rupiah tersebut berlokasi di Duren Sawit Jakarta Timur yang pada akhirnya kemudian rumah DP Nol rupiah berubah anmanya menjadi Samawa (solusi rumah warga).

Rumah Samawa yang ditawarkan sebanyak 780 unit yang berlokasi di Klapa Village ini. Sekitar 420 unit rumah bertipe 21 yang dijual seharga 184 sampai dengan 213 juta rupiah, sedangkan sebanyak 360 unit bertipe 36 memiliki harga sebesar 304 sampai dengan 310 juta rupiah. Anies Berujar bahwa Pemprov DKI akan memfasilitasi masalah pembiayan masyarakatnya, maka warganya dapat langsung menghuni rumah Samawa itu. Anies juga mengatakan bahwa Kterbatasan masyarakat dalam membayar uang muka pihaknya telah mengatasi hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar