Rabu, 17 Oktober 2018

Menilai Kekayaan Agnes Mo Selebriti Terkaya

Predikat Selebriti Terkaya di Indonesia pada tahun 2016 ini dipegang oleh Agnes Monica. Berdasarkan data dari toprichest.com, artis multi talent yang juga dikenal dengan nama Agnez Mo ini dikalim memiliki kekayaan yang sangat besar yakni mencapai 16 juta dolar Amerika Serikat atau sebesar 211,2 miliar rupiah jika kurs 1 dolar 13.200 rupiah.
Selebriti Terkaya
Selebriti Terkaya

Kekayaan yang dimiliki Agnez Mo ini berasal dari sejumlah kegaitan keartisannya, agnez mo jga pernah berduet dengan Michael Bolton. jika dibandingkan dengan artis tanah air lainnya, Agnez Monica terkenal memasang tarif yang paling mahal untuk tampil dalam sebuah pertunjukan. Sedangkan pada urutan kedua ada artis kawakan Anjasmara yang memiliki kekayaan sebesar 15 dolar Amerika Serikat atau sebear 198 miliar rupiah.

Anjasmara memulai karir sebagai artis model yagn mencapai puncak popularitasnya saat dirinya memerankan cecep dalam sinetron si Cecep pada tahun 2005 silam. Selanjutnya, diurutan ketiga ada komedian Tukul Arwana yang memiliki aset yang mencapai 13,5 juta dolar Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar