Rabu, 17 Oktober 2018

Nilai Proyek Blok ONWJ

Akhirnya Proyek Pertamina di Blok ONWJ sudah memulai aktifitas offshorenya. PHE atau PT Pertamina Hulu Energi merilis informasi tentang beroperasinya proyek SP ini. Proyek tersebut dinilai sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan bersama dengan SKK Migas (Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi) pada Bulan Oktober 2018 ini.
Blok ONWJ
Blok ONWJ

Ifki Sukarya, Media and Relations Manager PHE mengaminkan perihal tengah beroperasinya proyek SP oleh Pertamina tersebut. Ifki mengatakan bahwa sudah onstream pada tanggal 9 Oktober 2018 lalu. Proyek Pertamina SP ini berada di kawasan blok ONWJ atau offshore north west java yang dikeloloa oleh PT PHE ONWJ.

Sedangkan untuk kapasitas dan angka produksinya diperkirakan sebesar 30 juta kaki kubik per hari dalam satuan MMscfd. Dan untuk nilai kontrak rekayasa, EPC (pengadaan dan konstruksi) pada proyek Pertamina SP ini mencapai nilai 50 juta dolar Amerika Serikat. Untuk diketahui, SPadalah salah satu dari lima proyek minyak dan gas yang telah ditargetkan oleh SKK Migas yang harus beroperasi di tahu 2018 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar