Senin, 05 November 2018

Bagaimana Pesta Belanja Alibaba

Pesta Belanja Alibaba akan dihiasi dan dimeriahkan oleh sejumlah produk dari Indonesia. Kesempatan ini tentu tidak boleh disia - siakan oleh produsen produk dalam Negeri, Ini bisa menjadi momen mengenalkan produk Indonesia ke pasar tiongkok, selain itu ini juga menjadi kesempatan untuk memperlajari gerakan dan arah pasar tiongkok kedepannya.
Pesta Belanja Alibaba
Pesta Belanja Alibaba

Peristiwa ini merupakan kali pertama bagi sejumlah merk Produk di Indonesia yang akan terpajang pada event 11.11 global shopping festival yang merupakan pesta belanja online yang terbesar di dunia yang digelar setiap tanggal 11 November oleh Alibaba Group, salah satu perusahaan besar e-commerce dan juga digital asal dari tiongkok.

Dalam acara itu ada sebanyak 5 merk tanah air yang turut memeriahkan pesta belanja online 11.11 yakni Kapal Api, Richeese biskuit, Sarang burung walet Yan Ty TY, Indomie, dan juga kerupuk udang papatonk. Pada sehari sebelumnya, Alibaba Group sengaja meluncurkan paviliun terbaru khusus produk Indonesia di situs mal online tersebut, dengan adanya acara tersebut diharapkan produk dalam negeri semakin dikenal pada pasar Global terutama pasar tiongkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar