Senin, 05 November 2018

Menggantungnya Masalah Novel Baswedan

Masalah Novel Baswedan hingga saat ini masih belum menemukan titik terang atas kasus penyerangan dan penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal. Kasusu itu berawal dari penyerangan orang yang tidak dikenal kepada novel baswedan dalam perjalanan pulang dari masjib setelah sholat subuh menuju rumahnya. Dalam penyerangan itu vovel baswedan diserang menggunakan cairan keras yang menyebabkan matanya terluka dan harus diperasi.
Masalah Novel Baswedan
Masalah Novel Baswedan

Saat ini, Kepolisian Republik Indonesia yang paling berwenang untuk mengusut tuntas kasus yang melibatkan orang Komisi Pemberantasan Korupsi tersebut. Sayangnya, banyak pihak justru menanyakan perihal kasus ini kepada Presiden Joko Widodo, Moeldoko menegaskan bahwa perkembangan kasus ini telah berjalan lebih dari 500 hari ini hendaknya ditanyakan langsung kepada Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian.

Moeldoko juga menyebutkan bahwa semua permasalahan jangan selalu ditanyakan kepada Presiden Joko Widodo. Moeldoko juga menyebutkan bahwa dirinya memahami bahwasannya dalam pengusutan kasus yang membuat Novel baswedan ahrus menjalani pengobatan di luar negeri ini memakan waktu yang sangat lama yakni lebih dari setahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar