Senin, 05 November 2018

Keadaan Obyek Wisata Jakarta

Siapa yang tidak tahu Obyek Wisata Jakarta ? faktanya jakarta memiliki segudang tempat rekreasi favorit baik untuk warga Jakarta maupun luar kota lainnya. Banyak diantara obyek wisata tersebut menjadi favorit dan tidak asing ditelinga. Obyek wisata favorit di Jakarta ini tersebar diseluruh penjuru Jakarta, mulai dari nuansa laut, taman hiburan, maupun nuansa alam yang kental.
Obyek Wisata Jakarta
Obyek Wisata Jakarta

Kebanyakan dari obyek wisata di Jakarta ini terbilang akan menguras kantong, akan tetapi jangan salah karena ada obyek wisata Jakarta yang tidak membutuhkan uang banyak alias murah tapi bukan murahan. Obyek wisata dengan biaya murah tersebut juga menawarkan keindahan alam dan edukasi yang baik untuk anak - anak maupun pengunjung dewasa lainnya. Lalu apakah obyek wisata itu ?

Taman Marga Satwa Ragunan adalah tempat yang pas untuk rekreasi keluarga dengan harga terjangkau namun sangat memanjakan tubuh dan pikiran. Kebun Binatang Ragunan terletak di Selatan Jakarta, dan faktanya Kebun Binatang Ragunan menjadi tempat favorit kedua setelah Ancol dengan total pengunjung pad atahun 2016 mencapai 5,2 juta jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar